ABOUT ME

About LuviLove (Lulu Vikar in Love)

This slideshow requires JavaScript.

About LuviLove (Lulu Vikar in Love)

abi

Kaum hawa diciptakan dari rusuknya Adam, bukan dari kepalanya untuk dijadikan atasannya, bukan dari kakinya untuk dijadikan budaknya, bukan dari bawah perutnya untuk dijadikan tujuannya, melainkan dari sisinya, untuk dijadikan teman hidupnya, dekat pada lengannya untuk dilindungi, dekat pada hatinya untuk dicintai, dekat pada perutnya untuk dibuahi dan dikaruniai. MAKANYA KAWIN LIKE US.

umijilbabmerh

Nama lengkap Syarifah Lulu Assegaf lahir di Amq tanggal 27 Juni 1977, SD SMP selesai di Amq trus Pindah ke Jkt coba Masuk DN kls Experimen trus gak betah Pindah ke cabang. selesai SMA Kuliah di UMM Univ Muhammadiah Malang Fak Psykologi hamdulillah udah klar pada tahun 2002 Skarang lagi nemanin suami tercinta di Cairo.

SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR

SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR. Ia dilahirkan di Laha – Ambon pada tanggal 11 juni 1974, adalah putra ketiga dari enam bersaudara dari pasangan Said Fadil bin Thahir dan Hartini Rais. Saat ini, ia dikaruniai dua orang putri (Gadysa Saidna bin Thahir dan Gelbina Saidna bin Thahir) dari pernikahan dengan istrinya, Syarifa Lulu Assagaf, S.Psi.

Pendidikan dasarnya diselesaikan pada tahun 1985 di SD Al-Hilal IV Laha Ambon. Sedangkan pendidikan Menengah Pertama dan Atas, ia selesaikan di Pondok Pesantren Modern Pendidikan Al-Quran IMMIM Makassar pada tahun 1992. Ia menyelesaikan jenjang pendidikan Strata Satu (S1) pada Fakultas Bahasa Arab Jurusan Umum, Universitas Al-Azhar Kairo pada tahun 2006. Melanjutkan Studi S2 pada Program Studi Bahasa Inggris di Universitas Negeri Makassar 2012. Dan saat ini sementara menyelesaikan S3 pada Universitas yang sama.

Saat ini, ia mengabdikan ilmunya sebagai Dosen tetap Jurusan Sastra pada Universitas Iqra Buru (UNIQBU), tenaga pengajar di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ambon yang kini telah berganti nama menjadi IAIN Ambon, Dosen Luar Biasa (LB) FKIP pada Universitas Darusalam Ambon (UNIDAR), dan dosen Luar Biasa (LB) di Politeknik Kesehatan Depkes Maluku (POLTEKKES). Di sela-sela mengajar di beberapa perguruan tinggi, ia juga mengabdikan ilmunya di SMPIT As-Salam dan SMP Al-hilal Ambon.

Selain menulis artikel di beberapa jurnal, ia juga aktif menulis buku dalam bahasa Arab dan Inggris. Di samping karya bukunya yang kini berada di tangan anda (Modal Dasar Menguasai Bahasa Inggris – A Stepping Stone Toward Mastering English Grammar). Ia juga telah menerbitkan buku  (Cara Praktis Belajar Bahasa Arab – At-Taysiir fii Ta’liim al-Lugha al-Arabiah), Buku; (Pengajaran Bahasa Inggris – Teaching English as World Language), (Teaching Speaking through Yahoo Messenger), dan akan terbit (Painkillers of Life).

Email: ginzul@gmail.com atau ginzul@yahoo.com or saidnazulfiqar@yahoo.com and saidnazulfiqar@gmail.com.  My phone number 085243486068 Skarang dah ganti no +6282250505033. My PIN: 2937C3AA. Kalaupun no hp diganti pasti juga diupdate di sini kok.

Selengkapnya……

CV-SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR

DAFTAR RIWAYAT HIDUP-SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR

CV-SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR

DAFTAR RIWAYAT HIDUP-SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR

Berdua

Berdua

Cinta itu memilki, tanpa memiliki cinta itu bukanlah rasa yang sebenarnya. Cinta lahir dari rasa dan akan hilang karena rasa. Cinta itu dimulai dengan rasa dan rasa itu akan diketahui disaat perasaan itu dimiliki. Cinta itu perasaan yang membuat orang selalu merasa akan perasaan orang lain untuk menjaga dan membina perasaan antara dua insan yang sedang memainkan perasaan agar rasa tetap berasa,. Tanpa perasaan, cinta itu akan menjadi hambar, oleh sebab itu usaha untuk membina dan menjaga perasaan itulah yang dinamakan CINTA. Coba bedakan! gimana perasaan orang yang mengendarai mobil pinjaman atau sewaan dengan perasaan orang yang mengendarai mobil pribadi, pasti sangatlah berbeda perasaan antar keduanya, begitupun halnya dengan cinta, hanya orang orang yang suka menggombal yang menyatakan bahwa cinta bukan berarti harus memiliki, karena mereka merasa tapi belum mengetahui apa hakekat dari yang mereka rasa.

abi

Cinta itu indah melebihi rasa, luas melebihi laut, tinggi setinggi langit, dan jatuh itu pasti sakit. makanya jangan sekali kali berharap tuk jatuh cinta dan bermimpi merasakan cinta kalo belum siap untuk jatuh karena cinta dan tenggelam ke dalam comberan cinta.

abi

Janganlah menjadi korban cinta, tapi koorbankanlah segalanya demi cinta. janganlah mencari cinta, namun carilah segala sesuatu demi utuhnya cinta. janganlah mengemis akan cinta seperti ungkapan lagu dangdhut, namun akan mengemis apa saja demi untuk cinta. dan janganlah sekali kali bermimpi menjadi budaknya cinta, namun akan membudaki apa saja untuk mengabdi kepada cinta. soo…Love will keep us alive.

abi

Perjalanan panjang cinta kita yang penuh liku liku semua terasa indah karena dibarengi rasa saling sayang, saling mengerti dan saling mencintai, menerima kekurangan masing masing, mendukung kelebihan yang ada sebagai bahan tuk masa depan, kadang terjadi kesalah pahaman namun pengertian adalah modal utama menyelesaikan masalah, bersukur dengan rasa sayang yang ada, berterima kasih kepada Dia yang telah menanamkan cinta di hati masing masing, tak akan ada perbedaan yang membedakan, melainkan perbedaan tuk bersama.Perpaduan dua insan yang sehati dalam perasaan siring perputaran waktu melahirkan persamaan, mencari penyesuaian dalam ketidak sesuaian, mengoreksi diri agar sadar akan diri masing masing dengan segala kelebihan dan kekurangan dengan tujuan menerima dan membenahi kekurangan untuk saling mengisi dan melengkapi dalam mengarungi hidup yang penuh tanda tanya, agar kelak tercipta kebahagiaan yang diidamkan dan keharmonisan yang telah dicita citakan.

abi

Jangan pernah percaya pada ucapan manis wanita, karena wanita mempunyai dua mulut yang dapat membuatmu terpikat dan terjepit dalam dusta. Tapi Jangan sekali kali pernah percaya dengan rayuan gombal pria, karena pria mempunyai dua kepala yang slalu mencari alasan untuk berdusta. Jangan pernah percaya dengan perbuatan baik wanita yang selalu ingin menonjolkan tonjolannya, karena wanita ingin menunjukkan bahwa tangan yang diatas lebih baik dari tangan yang di bawah. Tapi Jangan sekali kali pernah percaya dengan perbuatan baik pria yang slalu menonjolkan kelaki-lakiannya, karena perbuatan baik pria ingin menunjukkan bahwa tangan yang di atas lebih baik menjalar dan meraba yang di bawah. Jangan pernah percaya dengan akal dan fikiran wanita tentang dirimu, karena wanita slalu merasa sebelum berfikir tentangmu. Tapi Jangan sekali kali percaya dengan perasaan pria tentangmu, karena pria slalu berfikir bagaimana untuk merasakan indah tubuhmu. Jangan pernah percaya dengan tangisan Wanita di saat meminta maaf, karena air mata wanita lebih sakti dan ampuh dari air mata buaya. Tapi Jangan sekali kali percaya akan tangisan Pria, karena tangisan pria akan menambah tangisan wanita. Jangan pernah percaya dengan gaya wanita yang sedang bergaya di depanmu, karena gaya wanita membuatmu hilang akal dan dompetmu. Tapi jangan sekali kali pernah percaya dengan gaya pria yang mencari muka di depanmu, karena gaya lelaki mencari muka dengan maksud mencari kesempatan di blakang tuk mencuri hatimu. dan Jangan sekali kali percaya dengan kecantikan wanita, karena kecantikan wanita adalah kejelakannya yang terbesar yang terpoles oleh gincu. Tapi Jangan sekali kali pernah percaya dengan kegantengan pria, karena kegantengan akan lebih besar peluangnya untuk memoles segala keburukkan dalam memperoleh kecantikan.

abi

Kebencian hanyalah rasa timbul karena sebab dan hilang tanpa sebab.Hatimu putih suci tergores benci karena ulahmu sendiri kecintaan hanyalah bunga penghias kehidupan dunia tanpa sebab kau kan mencinta dan ada sebab kau tak dicinta lagi semua hanyalah hukum alam tak terlepas dari sebab musababnya dan semuanya telah diatur olehNya pelajari yang banyak btentang siapa dirimu apa yang kau rasa dan orang lain tak merasa begitulah semua manusia merasa kaupun tak akan sakit dan disakiti karena perasaan hanyalah kotoran yang merusak bila tervolusi dunia perbaiki niatmu sebelum kau laksanakan sesuatu karena niat adalah awal dan tujuan dari semua perbuatanmu buahnya kembali kepadamu aku hanya dapat berdoa untukmu smoga kau selamat dari perasaanmu.

abi

Hari hariku bergetar dalam penantian panjang menjadi nyata, memompa setiap gerak nadi seiring detak dan tendangan halusmu dendangkan nyanyian kehidupan yang selama ini menjadi nadaku yang ingin kulantumkan di setiap konserku sebagai tanda kebahagiaan yang ku bagi untukmu,namun dihati kecilku masih merasa berdosa kepadaNya yang membuatku sadar akan siapa diriku dan besarnya Kasih SayangNya.

berdua lama

Dulu aku sangat berharap dan masih terus berharap, membuatku lemas dalam pengharapan karena segala harapanku hanya tinggal harapan yang bisa kunikmati lewat mimpi,hampir aku tenggelam kedalam noda tebal di dada ingkar akan keagunganMu, hampir kesabaranku hilang dalam penantian, semua permohonanku belum menjadi pohon penghasil buah, bermacam usaha yang kulakukan hanyalah membawa kekecewaan yang memaksa diri tuk berusaha menahan pahit kehidupan, namun usahaku tak kan pernah layu karna ku tahu Engkau sanagat mencintaiku… kini kusadari kalau Engkau memang Pengasih dan Penyayang yang tidak akan membiarkan aku larut dalam kesedihan panjang terpaku oleh kecewa.Maafkan lah aku atas sedikit Suudzonku terhadapMu semoga Engkau memaklumi bahwa aku hanyalah sorang hamba biasa yang mudah terombang ambing menghadapi takdirMu.

fikgreja

Kini hidupku menjadi semakin indah, namun Keindahan hidup membuat aku tidak akan pernah puas terhadap semua yang kunikmati, semakin ketemukan indahnya dunia lewat hadirmu semakin kubertanya dan terus merasa penasaran dalam menantimu dan membuatku semakin tamak tuk menggapai segala keindahan hidupku, mungkin aku terlalu berlebihan tanpa mengukur kemampuan dan sebesar apa yang tlah kuberikan padaMu dan apa yang ku akan terima dariMu sebagai ganjarannya,aku memang terlalu berlebihan dan memang keterlaluan.oh Tuhanku, semoga Engkau dapat mengerti akan kerakusan dan ketamakanku.

fikmantun

7 tahun tlah berlalu tanpa terasa dan kini 7 bulan sudah buah hasil cintaku sedang mekar dan berdetak dalam rahim siap menyongsong hidup menambah keindahan dan memberi arti siapa diriku, hidupku memang indah dan akan bertambah semakin indah bersama hadirmu.Tidak lama lagi, tangismu akan menambah kegembiraan dan kesempurnaanku, tidak lama lagi kau kan kupanggil Gadys furaydiys sebagai tanda syukurku padaNya semoga engkau adalah gadisku penghias furaydiysku.amieen Ya Rabb.

fikrmemble b b nnm

Perjalanan Panjang hidupku tidaklah sia sia ” Safir Tajid ‘Iwadhan ‘Amman Tufaariguha…” Pergilah ( musafirlah ) Niscaya kau akan dapatkan penggantinya, ibarat anak panah tidak akan mengenai sasaran bila tidak meluncur atau ibarat air yang tidak mengalir akan menjadi busuk, makanya aku pergi tinggalkan masa lalu yang suram tuk dapatkan masa depan yang cerah itu pun termasuk SAFIR atau boleh juga dinamakan HIJRAH dari masa lalu yang buruk ke masa depan yang baik.

6b1b.0

Dulu gwe berprinsip, bahkan sampai sekarang masih terus berprinsip ” Gak usah mikirin Dunia tapi biarkan Dunia yang Mikirin Gwe ” Sekilas terkesan sombong dan angkuh tapi sebenarnya hal itulah sebagai pendorong buat gwe untuk tetap survive jalanin hidup dengan berusaha jadikan diri gwe tuk memperoleh keterampilan agar bisa seperti apa yang orang lain bisa lakukan dan apa yang orang lain gak bisa lakukan dengan demikian orang orang yang mikirin dunia bakalan mencari gwe dan itu yang gwe namakan dengan ” Biarkan Dunia yang mikirin gwe ” tapi apakah gwe punya kelebihan? ternyata gwe hanyalah orang yang slalu berlebihan yang blon bisa ngebuktiin kalo memang gwe bisa lakukan apa yang orang lain bisa.

me-fa5c

Hal ini mungkin disebut kegagalan yang beralasan yang mungkin dan Insya Allah akan terwujud di moment yang pas disebabkan kurangnya fasilitas dan belum adanya kesempatan yang sulit tuk ditemukan, namun hal itu bukanlah kendala besar yang mudah tuk sorotkan semangat yang ada akan tetapi sebagai pemicu yang utama untuk tetap berusaha dan berkarya dalam meraih kesempatan dan menutupi kekurangan, doa dan dukunganmulah yang paling membantu ini semua. thanks darling.

Bobo

Minggu, 19 maret 2006 pukul 05:11 sore waktu Cairo, di rumah sakit Badawi Abbas Al Akkad Nasr City, adalah hari yang paling bersejarah yang memberi kesan serta arti yang sangat besar buat saya dan istri, bagaimana tidak? karena hari tersebut adalah hari lahirnya putri kami tercinta GADYSA SAIDNA BIN THAHIR, yang telah dinanti kehadirannya selama 7 (tujuh) tahun pernikahan kami, adalah waktu yang cukup lama untuk menunggu, bermimpi dan berharap kehadiran anak yang akan menghiasi dan meramaikan rumah tangga yang hampir membuatku putus dalam berdoa dan mengurangi keimanan, namuan setelah difikir dan direnungi, ternyata sabar dan tawakkal adalah senjata yang ampuh dalam mewujudkan cita, dan terbukti, memang benar ” Innallah ma’as Shabirin “. Mungkin selama ini yang kuminta dalam doaku terlalu banyak dan terlalu ngotot untuk memperolehnya, sehingga membuatku pantang menyerah tak kenal yang namanya tawakkal serta pasrah kepada-Nya, apalagi ditambah oleh gunjingan dan cibiran dari orang-orang di sekeliling, yang membuatku semakin ngotot, alhasil hanyalah malu terhadap orang-orang pada umumnya serta diri sendiri khususnya.

fikgcgc

Akhirnya yang ada dibenak dan fikiran saya hanyalah Tawakkal dan pasrah kepada-Nya, bahwa di dunia ini masih banyak anak-anak yang lahir tidak berbapak dan beribu dibandingkan dengan yang tidak beranak, yang mungkin saja bisa diambil sebagai anak, atau mungkin dikhususkan kepadaku untuk lebih memperhatikan anak-anak yang lahir tak berbapak dan beribu, kepasrahanku ternyata malah membuahkan benih dalam rahim istriku dan kini telah menghiasi hari-hari kami, semoga dengan kehadirannya yang sangat menggembirakan tidak membuatku lupa kepada-Nya, Asykuruka ya Rabb ‘ala ma an’amta ‘alaiyna!!.

b7ea

Akhirnya kebahagiaan dan kebanggaanku sebagai seorang bapak telah terwujud.Sembah syukurku hanya dan selalu untukmu ya Rabb!!!!

fikgitarSetelah sekian lama cinta itu kupetik dan kudendangkan, sampailah pada suatu kesimpulan akhir yang tidak pernah ada akhir. Ketika Shakespeare mendefinisikan cinta dengan banyak definisinya, toh akhirnya berkesimpulan bahwa Love is not to Love. Ibnu Qayim pun berkesimpulan bahwa cinta tidak dapat didefinisikan, karena ketika cinta itu didefinisikan, berarti telah memberi batasan-batasan terhadap cinta itu sendiri. begitu luasnya cinta dengan segala kerumitan dan kerunyeman ketika menjalaninya, membuatku harus berkata: Cinta hanyalah keinginan terhadap sesuatu yang tidak dapat diraih. Memiliki, menikah, mengontrak, pacaran, dll, semua itu hanyalah wasilah dan jalan untuk menemukan cinta sejati terhadap yang Maha Pengasih, Penyayang dan Maha Penyinta. Semoga jalan yang dipilih akan menghantarkan kita semua kepada cinta yang abadi.

album fikkkkkar memoriesj (2) LASTTIME vikar lsdas Tamalate-20140227-02360nvikar lfikarrrr

19 thoughts on “ABOUT ME”

  1. what a wonderful family and beautiful baby you have, so congratulation …. gue lagi searching berita dari ujung pandang eh malah yang nongol window profile about WELCOME TO LUVILOVE. hmm seemed ineteresting karena ada kata IMMIM-nya. keliatannya anda keluaran IMMIM PUTRA.. by the way saya juga dulu keluaran IMMIM PUTRI… tapi sedang diamrik.Again CONGRATULATION TO YOU AND GOD BLESS YOUR FAMILY…

  2. Salam ta’aruf… saya lik-lik siti anisa dari cianjur jawa barat indonesia tea…
    Insy kalo tidak halangan syawal tahun ini saya nemenin suami juga yang sedang kuliah di Al-azhar. lik ingin bertukar fikiran ma teteh semua tentang mesir dan kehidupan di sana mudah2an kita bisa ketemu di sana yach… amien… salam untuk your baby yang luchu…

  3. YA ALLAH…..kpan ya q sprti saudra2 Q yg sdah mmpnyai pndamping….jg da kau karuniai amanah….yarobby….berikan aku wnta yg solehah,,,,,,,amien….mdah2n sukses ya mnjlani hdup brumah tngga…..lam knal bat smua…….

  4. salam silaturahim….sekalian mo minta ijin share tulisan2, artikel2 ato apapun itu dari blog anda, yg menurut saya bisa bermanfaat untuk org lain di facebook sy, ato grup milist saya..mohon perkenannya.. terima kasih…!

  5. Subhanallah…. Tulisan yang menyejukkan hati….
    Insya Allah bermanfaat…dan Jazakillah…
    salam ta’aruf yaa ihwan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

https://saidnazulfiqar.wordpress.com

%d bloggers like this: