Contact

Email: ginzul@gmail.com atau ginzul@yahoo.com or saidnazulfiqar@yahoo.com and saidnazulfiqar@gmail.com.  My phone number 085243486068 Skarang dah ganti no +6282250505033. My PIN: 2937C3AA. Kalaupun no hp diganti pasti juga diupdate di sini kok.

Advertisements

21 thoughts on “Contact”

  1. Perkenalkan saya Yadi dari Jogja
    secara kebetulan saya ke site ini. Ada banyak tulisan bagus, terutama obat sakit matanya, terimakasih. Terjemahan “surat bagi yang sakit dan terkena musibah” bermanfaat banget kalo di jadikan buku he..he. Trims, Salam kenal

  2. assalaamu’alaikum….
    ka fikar,mba lulu….pha kabar nih…masih inget gak nih ama umu? itu loh…yang dulu di cairo satu rumah ama mba dini di maqram abeid n abbas aqad.btw..ka fikar n mba lulu masih di cairo ya? oya,katanya dah punya dede ya?wah…mabruk ya….pasti sueneeng bgt donk..doain ya..smga umu juga cepet dapet dede..:) salam kangen buat mba lulu..
    oya…kalo mo kontak ba dini kemana ya?lama banget umu kehilangan kontak ama dia,kangenn…

  3. assalamualaikum bro…
    thanks 4 ur good blogger ya..ane jd bs nambah ilmu ne..
    ismi ADHEN ACHMAD, ane kuliah di Malang Jur.Sastra Arab..
    bntar lagi kayaknya mau lulus.
    ane tanya gmn cara dpt beasiswa yg mudah ke luar negeri, and kira2 kalo ane lu2s ntar jadi apaan ya(yg berkaitan dgn jurusan)..he..hee
    mohon saran2nya yaa

  4. Assalamualaikum saya mau tanya arti nama dari FASYA apa? HANIA apa?kalau ZAHRA artinya bunga ya? saya tunggu jawabannya nya….. trim’s dan Wassalam

  5. Ass. Wr. Wb.

    nama ane RIVAI BIN HUSEIN BIN THAHIR berdomisili di kabupaten Buru Provinsi MAluku, Salam KEnal buat bang Vikar and keluarga.
    BANG BISA MINTA SILSILAH BANG VIKAR BIAR ANE JUGA BISA TAU NASAB KITA KETEMUNYA DI MANA YA

    Wassalam

  6. Hallo Lulu !! Apa Kbr?

    Gw Mira temen loe di UMM, inget gw khan?
    minta no telp-nya dong, ini no telp gw
    021-99885538, kontak2 ya!

  7. Assalamualaikum…saya tertarik dengan tulisan2 anda. Boleh kenalan? Di tunggu ya kabar baiknya….Makasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

https://saidnazulfiqar.wordpress.com

%d bloggers like this: