Friends

f

Sahabat datang dan pergi tanpa kabar yang pasti, sahabat lama tak ada kabar sedangkan sahabat baru datang takmembawa kabar, oh kawan…..oh sahabat….dimanakah engkau sat kubutuh menghubungimu tuk tau keadaanmu, sahabat datang dan pergi membawa kenangan manis meninggalkan kenangan pahit, sahabat datang dan pergi tak pernah kembali.

f

Tak pernah terbayang kita kan berjumpa dan bersahabat, tak pernah terbayang kita kan bertemu dan berpisah, tak pernah terbayang jika perpisahan bukanlah sementara, semua tak pernah terbayangkan sebelumnya, semua adalah kebetulan, semua adalah ketentuan, semua adalah pergaulan.

f

Engaku adalah sahabatku yang slalu menemaniku saat susah maupu senang, engkau adalah sahabatku yang slalumenghibur hatiku di saat ku manyun, engkau adalah sahabatku yang tau benar siapa aku, engkau adalah sahabatku yang gak pernah menghitung di kala berbuat dan gak pernah berharap disaat membantu, engkau adalah sahabatku yang tak pernah pamrih ulurkan tangan, kaki, mulut, mata dan segalanya demi persahabatan, engkau benar benar adalah seorang sahabat.

f

Kadang kuberfikir tuk mengambil manfaat darimu bukannya memanfaatkanmu, kadang kuberfikir tuk meninggalkanmu saat kau tak memaafkan aku, kadang kuberfikir buruk tentang siapa kamu disaat hatiku bimbang terhadapmu, kadang kuberfikir sampe gak habis fikir mengapa kita harus bersahabat, namun kini kusadar bahwa aku tak bisa apa apa tanpa sahabat.

f

Hari ini kita bersama tertawa dan gembira, esok kita masih tertawa dan esok pun masih gembira, karan kebersamaan mendatangkan kebahagiaan yang tak bisa dilupakan selalu terkenang baik buruk, pait manis semua yang telah dilalui bersama…jangan pernah melupakanku sobat.

f

29 thoughts on “Friends”

  1. rasanya senang sekali kalau kita bisa berkumpul kembali dengan sahabat-sahabat kita, kalau kita menatap foto teman SD kita mengingat dan ingin kembali dimasa itu dan seterusnya

  2. Sahabat adalah teman yang menemani perjalanan hidup kita dan tempat berbagi suka dan duka kala sedih dan gembira. Tanpa sahabat hidup kita terasa sepi tak berwarna.

    Saya juga selalu mencari sahabat yang enak untuk berbagi dan bersenda gurau atau bercerita apapun tentang suka duka saya dalam menjalani hidup ini.

  3. tp ada juga sahabat yg kita percaya menikam kita dr belakang. amatlh susah mncari shabat yg betul2 sejati.jdi klu dh ada shabt yg betul2 sejati kne lh hrgai mreka.

    jdi kita sbg shbt,knelh mnjaga hati teman2 kita.

  4. sahabat tidak bisa diganti dengan seorang cewek yang cantik. walaupun ini masalah hati, bagi saya sahabat sangat berarti. menerima apa adanya diri kita.

  5. SaHaBaT @ OraNg YaNg SaNgat SuSaH di DaPaT…
    SaHaBaT seJati @ SaHaBat YanG seLalu Ada DaLam SuSah & Suka

    JiKa SaHaBaT pErGi. . .
    SaNgaTlaH KiTa MeNyeSaL

  6. gimana nc klo mau jadi anggota kalian,bisa saling tuker pikiran,minta pendapat tentang islam,juga ngasih kabar-kabar kehidupan pemuda di daerah ku,yc yc yc.saya sangat tertarik untuk ikutan nimbrung

  7. bersahabat itu perlu diperhatikan sisi birunya dan sisi merahnya……………… aye suka blog ne.

  8. sahabat………

    ,^)TUHAN bEgItU mUlIa KrN dY tLaH Memberikan seorang
    sahabat yg baik sepertimu,.bila aku haruz membayar takan
    mampu tuk membayarx karna bagi ku nilai sahabat itu sangatlah
    … (^_BESAR_^)…

    (maka shbt2 ku jgn pernah meremehkan ikatan sebuah
    persahabatan,,jdi tlg jagalah ikatan p’sahabatan dgn begitu
    baik,,jujur,,tulus dan sempoerna)

    ,^)thank’s yuch wat semuw “SAHABAT2 KU DI INDONESIA”(^,

  9. bener banget apa yang u katakan. tanpa sahabat seakan qta hidup sendiri di padang padir nan gersang

  10. tanpa sahabat macam ngak ada kebahagian .kalau sahabat jauh hati masih merasa dekat .tiap hari mesti rindu ingin jumpa. bagus banget kata= kamu itu.

  11. To Sohibku yg sedang meraih cita-citanya…
    Sahabat bukan matematika yg dpt dihitung, Sahabat bukan PPKN yang di dalamnya terdapat aturan UUD yg kudu harus ditaati Tapi Sahabat adalah SEJARAH yang HARUS di KENANG sepangjang masa…
    Miss u Sobatku

  12. if me ….. sahabat tu yyyaaaa pengganti sodara conto tmnku Sulfiady dia baik bgt alhamdulillah de

  13. Menghindari kekecewaan dalam pergaulan, harus pandai2 memilih dan memilah siapa yang pantas dijadikan sahabat, siapa yang pantas dijadikan saudara, siapa yang pantas dijadikan sahabat merangkap saudara, dan siapa yang pantas dijadikan sebatas teman biasa sekedar untuk disapa dengan hello…kadang perasaan kita yang lebih dominan dalam menilai, padahal itu hanyalah sebagaian dari prasangka yang belum tentu benar. itulah yang melatarbelakangi munculnya banyak pertimbangan yang sedikit keliru dalam memilih teman. 4 kebaikan yang kawan lakukan, sudah pasti kita menilainya sebagai sahabat sejati, dan 1 keburukan kawan akan menghapus segala kebaikan yang pernah ia perbuat. Menerima dan menghargai kekurangan orang lain adalah dasar dalam bersahabat maupun berumah tangga…sadarilah bahwa kekurangan/kelemahan seseorang dapat berubah menjadi kekuatan baginya dan bagimu dalam bersahabat, dan kelebihan masing2 akan menutupi kekurangan. Coba bayangkan, wanita itu makhluk yang lemah (katanya sih), kenyataannya justru kelemahannya itu dapat menundukkan berjuta pria. dst

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

https://saidnazulfiqar.wordpress.com

%d bloggers like this: