SIAPA AKU

SIAPA AKU

fikar

Inilah aku dalam diriku

Yang menanam jati tanpa diri

Inilah diriku yang selalu mengaku

Bahwa jati diriku adalah aku

Siapakah aku?

Siapakah diriku?

Ternyata aku hanyalah diriku

Yang bias iri dan berdiri

Marah abaikan akibat

Ngotot menuntut keinginan

Sedangkan aku hanya dapat menyaksikan

Tanpa mampu tuk berbuat

Aku hanyalah aku

Yang suka berlebihan ber-aku-aku

Sok tau dalam mengaku

Karena aku belum mengenal siapa diriku

Semua cermin membohongi aku

Menutup kedok jati diriku

Yang kupandang hanyalah bayangan diriku

Sedangkan aku hanya tersenyum puas

Cengar cengir sendiri dalam diri

Bahwa itulah aku

Itu semua hanyalah jawabanmu

Yang tiada beda dengan pujian cermin

Itulah diriku yang ada dimatamu

Bukanlah aku yang ada [ada diriku

Karena diriku belum mengenal siap aku

Karena aku belum mencintai diriku

2 thoughts on “SIAPA AKU”

  1. lalu bagaimanakah hidup ini
    bila kesendirian dan pencarian jati diri itu membuat hidup ini lelah hingga rasa cinta tak bisa tumbuh kembali
    apa sebenarnya arti pencarian jati diri itu dan
    apa yg kita lakukan bwt jati diri

  2. tidak akan mengenal tuhan…jika kamu belum mengenal dirimu sendiri ^ ^v…

    mba lulu vikar jemaah lil muqarrabin ya??

Leave a comment